Pages

Sabtu, 17 September 2011

Cara Menjadi Pribadi Yang Disukai Banyak Orang

1.      Ketulusan.
Agar orang lain dapat menyukai anda berikanlah cinta yang tulus, dan jadikan ketulusan itu sebagai awal segala sesuatu dalam berhubungan dengan orang lain.
Sebab segala sesuatu harus dimulai dengan tulus.
Sebab tidak ada yang akan berhasil jika dikerjakan tidak dengan tulus.

2.      Kesetiaan.
Kesetiaan tidak harus hanya kita berikan kepada pasangan kita, namun kesetiaan dapat kita berikan juga kepada orang lain. Caranya ketika orang lain mempercayakan sesuatu kepada kita dalam bentuk apapun, kita harus setia pada apa yang orang lain percayakan kepada kita. Dan ingat jangan suka berkhianat.

3.      Berpikirlah Positif
Orang yang berpikir positif akan selalu melihat orang lain dalam hal yang baik, sebab jika kita berpikir negatif, kita pasti akan lebih banyak memikirkan hal- hal yang buruk dari orang lain, dan ini jelas sangat tidak baik.

4.      Berusahalah Untuk Selalu Ceria
Kita tentu akan lebih suka melihat orang yang ceria, tidak suka mengeluh, dan selalu gembira dalam hidup, Karena orang yang ceria akan memberiakan kegembiraan dan mampu menghibur orang lain.

5.      Mampu Bertanggung Jawab.
Orang yang melaksanakan tugas dengan bertanggung jawab, pasti akan berani mengakui kesalahan yang ia lakukan.

6.      Rendah Hati.
Rendah hati adalah sikap yang mampu selau menghormati dan menghargai orang lain.
Rendah hati berbeda dengan rendah diri, sebab rendah diri  adalah sikap dimana kita menjadi tidak percaya diri dan lebih suka minder.

7.      Jangan Terlalu Pendiam
Diam tidak selamanya adalah emas. Orang yang sangat pendiam biasanya akan lebih suka menyendiri dari pada bergaul dengan orang lain, kalau anda bersikap seperti ini berhati-hatilah, karena orang yang terlalu pendiam dan tidak bisa diajak bicara akan dianggap bodoh oleh orang lain.

1 comments:

Priandina Rizki mengatakan...

it's nice artikel...